Saturday 31 March 2012

TITOK : Game Basmi Tomcat




Titok : Game asyik membasmi Tomcat


CaraKamu- Kamu pernah digigit hewan yang namanya Tomcat atau penasaran dengan hewan tersebut yang sedag membuat geger masyarakat Indonesia. Mungkin anda trauma jika kamu pernah mengalami gigitan hewan yang mempunyai racun yang dapat memberikan luka melepuh dan gatal yang luar biasa ini. Saya saja tidak mau berurusan sama Tomcat ini.


Kali ini saya akan memeberi obat penasaran sekaligus cara balas dendam yang aman dan tentunya asyik. Anda tidak perlu susah-susah mencari hewan ini, anda cukup duduk manis di depan Laptop anda sambil makan cemilan kesukaan anda. Loh....kok bisa? nanti Tomcatnya masuk kamar dong??
Hahaha.... tidak perlu khawatir. Cara ini 100% aman.

Ini dia salah satu kreatifitas anak-anak muda dari Jogja. Mereka menciptakan sebuah Games Online tentang Tomcat, namanya TITOK : Basmi Tomcat. Di sini anda bisa memuaskan hasrat anda untuk membasmi Tomcat dengan cara aman dan menyenangkan. Di dalam game ini anda dihadapkan ribuan ekor Tomcat yang menggelikan karena saking banyaknya ketika anda masuk ke dalam kamar mandi.

Cara memainkannya sangat mudah, karena game ini sangat simpel. Anda cukup memukulnya dengan alat yang sudah disediakan, bisa menggunakan pemukul serangga, palu, bahkan ada sendalnya juga. Sistem skornya semakin banyak Tomcat yang anda basmi semakin banyak pula yang anda peroleh. Gimana? Penasaran dengan Game ini???



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Top Web Hosting | manhattan lasik | websites for accountants