Monday 2 April 2012

Cara Rewrite ( Menulis Ulang) Artikel Blog

Cara Rewrite ( Menulis Ulang) Artikel  Blog





        Bisa membuat artikel asli dan unik buatan sendiri memang dambaan setiap blogger. Tapi hal itu memang butuh kerja keras dan keahlian khusus dalam mengolah kata-kata. Apalagi membuat artikel dalam bahasa inggris, bisa membuat orang stess. Tidak sedikit pula yang mengambil jalan pintas dengan mengcopy paste artikel dari blog-blog yang besar. Cara ini sangat tidak efektif bagi blogger yang benar-benar ingin mendapatkan kerja sama dengan Google, yaitu Adsense Google. Blog yang anda bangun dengan susah payah bisa ditolak mentah-mentah oleh Google, kalaupun diterima kesempatannya pun kecil. Saat ini pun Google sangat "sensitif" dengan blog-blog yang seperti itu, lama kelamaan pasti akan tercium dan pastinya di banned. Sedih kan kita pastinya,,,,


       Tapi jangan menyerah dulu, kali ini saya akan berbagi trik untuk mengakali keterbatasan kita dalam membuat artikel bahasa ingris. Caranya dengan me-rewrite artikel hasil copy paste kita sehingga akan berubah susunannya dan seolah-olah artikel tersebut seperti artikel buatan sendiri. Rewriter article memang efektif dalam mengatasi masalah anda, jadi anda ga perlu pusing-pusing lagi membuat artikel asli tapi palsu anda. Hahahahaha..... menarik bukan?

Untuk memulai ritual Rewriter Article anda, silakan KLIK DI SINI. 


       Tapi jangan gunakan ini sebagai cara satu-satunya untuk membuat blog bahasa inggris untuk blog anda. Anda masih bisa menuangkan ide-ide anda dengan kata-kata anda sendiri, manfaatkan fasilitas Google Translate, bisa dijamin artikel anda unik dan asli buatan sendiri, Tentunya ada rasa kepuasan batin yang anda rasakan jika bisa berkarya dengan kemampuan anda sendiri.

Mungkin itu saja dari saja untuk Tips kali ini, Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.....




Artikel yang mungkin Anda suka :

>  TITOK : Game Seru Membasmi TOMCAT
>  Cara baru mendaftar Google Adsense
>  Cara agar blog terideks Search Engine Google
>  Cara mendaftarkan Google Webmaster tool pada Blog
>  Info mobil-mobil terbaru

4 comments:

Anonymous said...

ini ilmu baru yang sy ketahui...kedepannya akan sy praktekkan

Unknown said...

Yang bahasa indonesia gak ada yah ?

Garry B said...

Kalau menulis ulang bahasa Indonesia, saya biasanya pakai smartrewrite.com. Kalau inggris biasa pakai yang berbayar, thebestspinner (instal)

Unknown said...


If you are looking for a reliable portal where you can download mobile files why not give waphan a try.
http://www.kikguru.com/waphan-games-music-videos-apps-download/

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Top Web Hosting | manhattan lasik | websites for accountants