Wednesday 4 April 2012

Cewek Cantik Misterius


Cerita Lucu - Kisah ini terjadi pada seorang staff laki-laki yang bekerja di lantai 22 Salah satu Perusahaan Internasional di Jakarta Pusat . Pada suatu malam (hari Senin malem Selasa Klwon tepatnya) dia bekerja lembur dan terpaksa pulang agak larut malam sekitar jam 21:00 malam sendirian karena pekerjaannya menumpuk dan harus segera diserahkan kepada Bosnya pagi harinya. Seteleh pekerjaannya selesai, dia pun bergegas untuk pulang karena sudah sangat lelah. 

    Sesampainya di depan lift, dia pun tekan tombol untuk turun. Kemudian pintu lift terbuka tanpa ada siapa-siapa didalamnya. Dia masuk dan menekan tombol "LG" untuk menuju Basement lantai paling bawah. Tetapi entah kenapa lift ini bukannya turun melainkan terus naik keatas. Lift berjalan terus hingga sampai ke lantai 16, berhenti dan terbuka. Ketika pintu lift terbuka, ada seorang wanita yang sangat cantik seperti bidadari dan tersenyum manis, diapun langsung masuk ke lift. Si Staff laki-laki tersebut merasa heran, karena dia merasa tidak pernah melihat perempuan tersebut selama dia bekerja di perusahaan tersebut. 

       Perempuan tersebut masuk dan berdiri di belakangnya. Sesaat kemudian tercium wangi bunga melati, maka diapun bertanya-tanya dalam hatinya, "siapa ya perempuan ini, dan kenapa sudah malam begini masih ada di kantor? Baunya juga bikin aku merinding saja". Dalam hati dia ingin menyapa. tapi dia disapa malu karena belum saling mengenal, jadi masing-masing saling terdiam. 

    Dalam suasana hening dan sunyi itu, lift turun perlahan tingkat demi tingkat. Tapi ketika sampai pada lantai 10, tiba-tiba lampu lift padam dan lift berhenti. Seketika itu dia mencium aroma bau yang teramat busuk, yang mengganggu hidungnya. Terdengar suara-suara yang bergeming terasa amat sangat menyeramkan dan membuat bulu kuduk berdiri. Diapun langsung berkeringat dingin dan sambil komat-kamit mulutnya membaca ayat-ayat suci Al Quran. Dan tiba-tiba lampunya kembali menyala, dengan memberanikan diri diapun perlahan-lahan menoleh kebelakang setelah lampu lift menyala. 
  Dengan sangat terkejut dan mata terbelalak dia melihat perempuan itu.

"Maaf Mas..... Saya barusan kentut... udah gak tahan,,,hihihihihih......", kata perempuan itu sambil menutup wajahnya karena saking malunya.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Top Web Hosting | manhattan lasik | websites for accountants