Saturday 31 March 2012

Cara Agar Blog Terindeks Search Engine Google

Cara Agar Blog Terindeks Search Engine Google


    Hi para Blogger mania... Kali  saya akan berbagi tips tentang bagaimana agar blog kita bisa terindeks pada Google Engine. Google Engine merupakan mesin pencari otomatis yang akan mengindeks semua blog yang sesuai dengan keyword yang dicari. Jika semakin banyak artikel blog yang terindeks pada Google Engine, maka semakin banyak pula fisitor yang akan mengunjungi blog kita. Untuk meaksimalkannya memang cukup perlu usaha, karena persaingan dunia blogger sangat ketat. Tapi paling tidak ini bisa meningkatkan peluang blog anda dikunjungi banyak visitor. Ada beberapa cara untuk memaksimalkan blog kita agar cepat terindeks google, antara lain :


1. Maksimalkan keyword URL blog anda. Saat membuat artikel, buatlah judul/ title blog anda dengan kata-kata yang mengandung keyword penting. Dimana keyword tersebut yang sering digunakan sebagai keyword saat melekukan pencarian di google. 

2. pastikan anda memiliki akun Google. Jika belum punya, daftarkan dahulu ke general akun Google.

3. Daftarkan URL blog anda ke Google Add URL. Setiap anda selesai memposting artikel daftarkan URL blog anda pada Webmaster agar terekam pada mesin pencari.

4. Lakukan verifikasi meta tag blog anda ke Google Webmaster Tools. Sebenarnya pada template suda ada bawaan meta tag nya, tetapi untuk lebih memaksimalkannya cara ini perlu anda coba.

5.Daftarkan URL blog anda pada Ping. Lakukan setelah anda memposting artikel anda, lakukan sekali saja. Jika anda melakukan berulang kali google akan menganggap blog anda sebagai spam.

6. Promosikan blog anda. Seringlah mengunjungi blog orang lain. Setiap anda berkunjung ke blog lain jangan lupa beri komentar dan jangan lupa sisipkan URL blog anda. Pilihlah blog yang memiliki page rank yang tinggi, karena kesempatan blog anda dikunjungi semakin besar.


Pastikan anda melakukan cara di atas dengan benar agar hasilnya maksimalSetelah anda melakukan semua langkah-langkah ini semoga ada peningkatan visitor anda, sehingga anda dapat segera mendaftarkan Adsense Google. Selamat mencoba...



1 comments:

Hakiki said...

www.gunungbelanda.com banyak terimaksih

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Top Web Hosting | manhattan lasik | websites for accountants